The world of my words...

Wednesday, August 22, 2012

Percaya dengan kata hati? Aku percaya hal itu! Kata hati ialah sebuah penggilan yang muncul dari dalam diri kita masing-masing. Kata hati sering muncul dengan sendirinya ketika kita memikirkan sesuatu hal. Ketika kita hendak memilih, ketika kita hendak melakukan sesuatu, dan semua yang kita lakukan akan selalu muncul yang disebut kata hati.
Mungkin banyak orang tidak mengenal kata hati mereka sendiri, karena mereka tidak peduli akan dirinya masing-masing. Percaya pada diri sendiri adalah kunci untuk menemukan kata hati itu.
Kata hati tidak akan mengatakan hal buruk yang harus kita berbuat, justru sebaliknya. Ia selalu memberikan peringatan-peringatan untuk melakukan hal yang baik. Yang aku temukan sejak dulu, kata hati tidak akan pernah salah :)

Percaya dengan ikatan batin? Aku sangat percaya hal itu! Ikatan batin ialah sebuah konektivitas dimana kita dengan seorang yang lain memiliki hal itu. Sebuah koneksi yang sama, yang dapat menghubungkan kita dengan orang tersebut. Hal itu jarang terjadi, namun ada beberapa orang yang mampu merasakannya. Mungkin sebuah ikatan batin yang normal adalah ikatan batin kita dengan ibu, dengan orang yang lain mungkin jarang. Tapi aku punya itu! Aku punya ikatan batin itu dengan sahabatku. Hal yang jarang terjadi, tapi itu terjadi padaku :)

Mengapa aku berbicara seperti ini? Karena kedua hal itu benar-benar terjadi di dalam hidupku. Sudah bertahun-tahun aku merasakannya, tapi baru saja aku menyadari bahwa kedua hal itu memang nyata ada padaku dan sahabatku. Sungguh hal yang langka, namun aku mencintai hal itu.

For: Someone who stay in my left side

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Viewers





Powered by Blogger.

About ME :)

Hi , my name is ZEPHANIAH GAVRILA BELA PUSPITA .
But you can call me BELA .
I'm 15 , but my friends say that I always think very mature .
I love my JESUS , my family , my best friends , and my dog .
I love to write , anything . That can make me happy :)
I love blogging , and exactly this blog is my diaries.
Read my blog , I hope you like it .

Love ,
B E L A :)

Blogger templates

Followers