The world of my words...

Saturday, October 6, 2012

Kehilangan seseorang yang kita sayangi atau kita cintai selalu dianggap sebagai hal yang buruk. Itu persepsi semua orang termasuk saya sendiri. Sudah kodratnya rasa kehilangan itu menyakitkan. Kehilangan teman, pacar, atau bahkan keluarga.

Bukan sebuah keharusan, kehilangan diwarnai dengan kesedihan yang berlarut-larut. We have to move on! Kesedihan bukan jalan satu-satunya yang harus dilakukan. Aku percaya, suatu hari air mata ini akan berhenti mengalir. Aku percaya, suatu hari kegelapan ini akan menghilang. Hangatnya matahari akan mengeringkan semua air mataku, sehingga tak akan ada lagi tangisan itu.

Sepanjang kita bersabar, Tuhan pasti memberikan sesuatu yang berarti bagi kita. Menggantikan yang lama, menggantikan sesuatu yang telah hilang. Dan sekarang aku mendapatkannya. Seperti kata peribahasa, 'mati satu tumbuh seribu'. Mungkin, di masa yang lalu aku kehilangan beberapa orang sangat berarti di dalam hidupku. Tapi sekarang Tuhan memberiku segudang orang-orang baru, yang mampu menggantikan mereka yang telah hilang.

Aku bersyukur kepada Tuhan. Ia tak pernah ingkar janji. Seperti pelangi sehabis hujan, itulah janji Tuhan. Jika Tuhan mengambil sesuatu yang berharga dari kita, aku percaya, Ia selalu memberi kita hal yang baru. Tuhan tak pernah meninggalkanku sendiri, Ia selalu mengerti dan menemaniku setiap saat. Meski kebaikannya tidak selalu tepat datang ketika kita menginginkannya, karena Tuhan sudah merencanakan hal yang baik bagi kita.

Inti dari ini semua, saya bersyukur pada Tuhan. Ia telah memberiku segudang pengalaman dan teman-teman baru menggantikan hal-hal yang buruk di masa yang lalu. Terima kasih Tuhan! :)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Viewers





Powered by Blogger.

About ME :)

Hi , my name is ZEPHANIAH GAVRILA BELA PUSPITA .
But you can call me BELA .
I'm 15 , but my friends say that I always think very mature .
I love my JESUS , my family , my best friends , and my dog .
I love to write , anything . That can make me happy :)
I love blogging , and exactly this blog is my diaries.
Read my blog , I hope you like it .

Love ,
B E L A :)

Blogger templates

Followers